skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 19 Januari 2011

Ronaldo: Balotelli Omong Kosong

Cristiano Ronaldo (c) Zimbio
Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya gerah juga dengan ulah Mario Balotelli. Menurut Kapten Timnas Portugal itu, Balo sebaiknya mencurahkan energinya di tengah lapangan daripada hanya berkoar di media.

Ronaldo dan Balotelli pernah saling berhadapan di ajang Liga Champion ketika Manchester United bertemu dengan Inter Milan, dua tahun lalu.

"Mario adalah pemain hebat, tetapi dia harusnya menghentikan omong kosongnya dan lebih sering bermain," ujar Ronaldo ketika diwawancarai La Gazetta Dello Sport.

"Di Liga Inggris, jika anda mau menerima saran dan mau belajar, maka anda akan menjadi pemain besar. Saya harap dia (Balotelli) tahu akan hal itu."

"Tetapi saat ini dia lebih mementingkan banyak hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaannya dan itu tidak benar."

Balotelli menjadi bintang media akhir-akhir ini, pernyataannya yang kontroversial kerapkali menghiasi headline media Inggris. Terakhir, Pemain Timnas Italia keturunan Ghana itu menyebutkan dirinya akan segera bergabung dengan Milan dalam 2 tahun mendatang. Padahal Balo diikat kontrak 4 tahun oleh City dan dia baru menjalani kontraknya selama setengah musim.

sumber : http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-balotelli-omong-kosong-abeb19.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...