skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Tips Cara Membesarkan Mengencangkan Payudara Kencang Alami Secara Efektif

Tips Cara Membesarkan Payudara Kencang Alami Secara Efektif. Bagaimana cara memperbesar payudara wanita agar kencang buah dada besar alami dan sehat ternyata sangatlah mudah. Sangat efektif bila dilakukan sedari muda, namun cara mengencangkan payudara ini juga cocol untuk wanita dewasa. Sebenarnya ada cara alternatif membesarkan payudara agar terlihat seksi dengan metode hipnotis. Namun menurut saya yang tak kalah penting adalah kiat sehat misteri cara merawat payudara agar tetap sehat dan kencang.

MEMILIKI payudara berukuran besar merupakan keinginan banyak wanita di seluruh dunia. Sayangnya, banyak wanita memilih jalan pintas untuk memilikinya, melalui operasi mahal berisiko tinggi.

Hal tersebut merupakan masalah besar yang menjadi penyebab kaum hawa kurang percaya diri, tetapi sebenarnya sangat mudah untuk dipecahkan asal tahu cara membesarkan payudara secara alami dan sehat.

Ada jutaan wanita di seluruh dunia yang ingin memiliki payudara berukuran lebih besar. Dan untuk melakukannya, bisa dengan cara mudah. Yaitu, Anda harus mendapatkan sejumlah besar pasokan estrogen ke dalam tubuh.

Estrogen merupakan hormon wanita yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh lebih montok serta payudara yang lebih besar. Hal ini juga menjadi alasan mengapa begitu banyak wanita yang memiliki payudara lebih besar saat mereka dalam masa pubertas. Tips payudara kencang menjadi bacaan wajib yang mereka cari.

TIPS PAYUDARA KENCANG SEHAT ALAMI FOTO

Selama pubertas, Anda akan melihat hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan dari seorang gadis menjadi wanita. Estrogen menjadi pembuka siklus menstruasi, di mana membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih berlekuk, dan payudara mulai tumbuh.

Alasan di balik mengapa banyak wanita yang tidak memiliki payudara seperti yang mereka inginkan, karena mereka memasuki masa puber terlalu dini. Di mana hal ini mencegah payudara berkembang dengan baik. Demikian seperti yang dilansir dari Times of India.

Dari usia 12-16 tahun, tubuh seorang wanita dipenuhi dengan estrogen. Ini merupakan kondisi pubertas, di mana telah terjadi waktu sebagian besar perubahan pada tubuh wanita. Namun saat masa pubertas berhenti, maka tingkat estrogen dalam tubuh berkurang drastis. Di mana kondisi tersebut meninggalkan ukuran payudara pada tubuh wanita dewasa.

Ini berarti, untuk membuat payudara tumbuh lebih besar secara alami hanya perlu mengonsumsi lebih banyak estrogen. Untungnya, estrogen merupakan kandungan alami yang dapat diperoleh dari berbagai tanaman dan tumbuhan.

Estrogen dapat ditemukan dalam tanaman yang disebut "Phyto-estrogen" (secara harfiah diterjemahkan sebagai tanaman estrogen). Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi estrogen dari makanan, seperti rami, kedelai, bahkan tahu. Berbagai makanan kaya estrogen dapat dikonsumsi guna membuat payudara berkembang lebih besar sampai satu atau dua ukuran cup bra.

Namun Anda perlu berhati-hati, karena ada tingkat tertentu estrogen yang efektif, dan dapat meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan pada tubuh.

FOTO PAYUDARA INDAH CARA MEMBESARKAN PAYUDARA KENCANG ALAMI

sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/

Artikel Terkait



1 comments:

  1. "Hi! .. Salam kenal semuanya, nama saya Anggi dari Bali. Selama saya berkunjung di website ini,saya menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. Terima kasih admin, dan semuanya."

    Payudara kurang ideal, Kurang padat,kecil, kendur terutama yang sudah menikah, cukup pakai
    Cream pembesar payudara ayla breast care nasa

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...