skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 09 Januari 2011

Situs Facebook Bakal Dinonaktifkan?


Mark Zuuckerberg

Sebuah situs internet bernama World Weekly News sempat membuat berita menghebohkan bahwa facebook bakal dinonaktifkan pada bulan Maret 2011 mendatang. Hal ini tentunya mengagetkan para pengguna facebook di seluruh dunia.

Berikut ini berita yang dilansir oleh situs tersebut:

Mark Zuckerberg, penemu situs jejaring sosial facebook mengumumkan kabar yang mengejutkan, yaitu facebook bakal dinonaktifkan pada bulan Maret 2011 mendatang.

"Facebook sudah mulai lepas kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers yang digelar di luar kantornya, di Palo Alto, "dan, rasa stress karena mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku perlu mengakhiri kegilaan ini."

Zuckerberg melanjutkan bahwa pada tanggal 15 Maret mendatang, pengguna facebook tidak akan bisa lagi mengakses account mereka.

"Setelah tanggal 15 Maret, seluruh website bakal dinonaktifkan. Jadi jika kamu masih ingin untuk melihat gambarmu yang ada di facebook, aku menyarankan untuk segera mengambilnya. Kamu tidak akan bisa mengambilnya setelah facebook ditutup," ucap Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknis di Facebook.

Orang-orang dari dunia bisnis mengkritik Zuckerberg karena ingin mengakhiri bisnis yang sangat besar ini. Facebook saat ini termasuk salah satu bisnis terbesar di dunia, yang mana diprediksi harganya mencapai $ 7.9 triliun dolar.

Namun dikritik seperti itu, Zuckerberg tetap tenang dan tetap bersikukuh dengan keputusannya. "Aku tidak peduli dengan semua uang itu, aku hanya ingin hidupku yang lama kembali," tuturnya.

Hoax atau bukan, namun memang Weekly World News yang melansir berita ini sering membuat berita yang unik kalau tidak mau dibilang aneh seperti berita bahwa Megan Fox adalah seorang laki-laki. atau juga Michele Obama saat ini tengah hamil.

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/facebook-bakal-dinonaktifkan.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...