skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 30 April 2011

Tekanan Ada di 'Setan Merah'


Terry

Kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur membuat Manchester United berada dalam situasi "wajib menang". Tekanan pun dinilai ada pada kubu 'Setan Merah'.

Kemenangan 2-1 atas Spurs membuat Chelsea kini tinggal berjarak tiga poin dengan United. The Red Devils sendiri baru akan bermain hari Minggu (1/5/2011) malam WIB menghadapi Arsenal. Untuk kembali melebarkan jarak, Wayne Rooney dkk. wajib menundukkan The Gunners.

Para punggawa Chelsea menyebut, situasi tersebut memberikan tekanan terhadap kubu United. Bukan hanya karena Chelsea kini tepat berada di belakang mereka, tetapi juga pada kenyataan bahwa The Blues sanggup bangkit dari keterpurukan dan mengejar mereka dalam waktu beberapa bulan terakhir.

"Saya pikir, kami layak mendapatkannya karena kami tak pernah menyerah," ujar John Terry seperti dilansir Daily Mail.

"Kami bertarung sampai akhir dan United tahu bahwa kami punya rasa lapar untuk memenangi titel juara lagi. Mereka punya pertandingan besar sekarang," lanjut sang kapten.

Hal senada juga diungkapkan oleh Carlo Ancelotti. Manajer asal Italia itu membidik kemenangan kala berjumpa United pekan depan di Old Trafford. Ingat, Chelsea pernah menang di sana pada musim lalu.

"Kami harus bermain dengan penuh intensitas jika ingin menang di sana."

"Sangat penting bagi kami memangkas jarak dalam waktu dua bulan. Ini adalah reaksi yang bagus dari kami," tukas Ancelotti.

sumber : http://www.detiksport.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...