skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 24 April 2011

Chicharito: Belum Sukses Kalau Belum Juara

Javier Hernandez, mendedikasikan setiap golnya untuk kemenangan tim, bukan rekor pribadi. (AP)
Javier Hernandez

Striker Manchester United Javier Hernandez mengatakan bahwa musim pertamanya bersama Setan Merah tak akan bisa dibilang "sukses" bila tak mampu mengakhiri musim kompetisi tanpa gelar juara.

Hernandez membuktikan dirinya sebagai pembelian terbaik Manchester United musim ini dengan total 19 gol yang membawa Setan Merah berpeluang menjuarai Premier League dan Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun yang lebih dikenal dengan nama panggilan Chicharito itu didatangkan United dari klub Meksiko Guadalajara musim panas lalu, meski awalnya kurang terkenal, Chicharito kini menjadi bintang Setan Merah.

Terakhir, kontribusi besar Chicharito untuk United adalah gol tunggalnya saat mengalahkan Everton di Old Trafford akhir pekan lalu.

Meski mendapat pujian, termasuk pelatih Sir Alex Ferguson, Chicharito tetap merendah. Ia mengatakan, "Kami selalu berpikir tentang tim, itu adalah hal yang paling penting. Kami tak boleh egois dan memikirkan gol untuk diri sendiri,"

"Kami butuh tiga poin itu (lawan Everton), tak masalah siapa pun yang mencetak gol," tegas Chicharito seperti dilansir The World Game.

"Bagi saya, musim ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah mencetak gol dan kami hampir menjuarai Premier League. Ini adalah hal yang tak bisa dipercaya," lanjutnya.

"Tapi bila saya punya kesempatan untuk menukar 19 gol saya dengan banyak gelar untuk tim ini, saya akan melakukannya," tegas Chicharito.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...