skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 24 April 2011

Schalke Turun Dengan Skuad Berbeda Lawan MU

Ralf Rangnick © GettyImages
Ralf Rangnick

Manajer Schalke 04, Ralf Rangnick, mengakui bahwa ia akan menurunkan tim yang berbeda dengan di Bundesliga saat melawan Manchester United dalam babak semifinal Liga Champions nanti.

Sabtu (23/4), secara mengejutkan, The Royal Blues harus takluk 0-1 di kandang sendiri, Veltins-Arena, oleh Kaiserslautern. Kekecewaan pun keluar dari manajer yang Juni nanti genap berusia 58 tahun itu.

"Jika Anda melihat selama 90 menit, kami memiliki peluang yang lebih baik. Tapi tidak seperti Kaiserslautern, kami tidak menggunakan kesempatan itu. Terus terang saya kecewa dengan kekalahan ini," kata Rangnick menyikapi kekalahan timnya tersebut.

Gelandang Yunani, Kyriakos Papadopoulos, dua pemain Jerman, Joel Matip dan Alexander Baumjohann, serta playmaker asal Spanyol, Jose Jurado yang hanya turun menjadi pemain pengganti semalam, sepertinya akan turun di laga melawan The Red Devils nanti. Kuartet itu diharapkan akan tampil menjadi pelayan Raul untuk membobol gawang Edwin Van der Sar di Veltins-Arena. Hal itu terungkap dari pernyataan manajer yang baru bulan lalu menangani Schalke ini.

"Saya memilih tim sedemikian rupa, karena saya menginginkan kemenangan di dua pertandingan kami (lawan Kaiserslautern dan MU)," katanya.

"Di Liga Champions, kami akan memilih starting eleven yang berbeda lagi," tegasnya mengenai laga yang akan berlangsung Rabu (26/4) dini hari nanti itu.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...