skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 26 April 2011

Kate Middleton Putri dari Kalangan Biasa



London: Ribuan warga Inggris berencana menggelar perayaan besar-besaran dengan bendera, balon, dan pesta di jalan-jalan di seluruh negeri untuk merayakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, 29 April mendatang.

Inilah catatan tentang Kate Middleton.

* Masa Kanak-kanak:

- Nama: Catherine Middleton
- Lahir: 9 Januari 1982
- Anak pertama dari tiga bersaudara
- Asal: Berkshire, London barat

* Keluarga

- Ayah: Michael
- Profesi: Pilot
- Ibu: Carole
- Profesi: Pramugari

Bisnis keluarga: mail order dan perlengkapan pesta

* Romansa Percintaan Kerajaan:

- Kate bertemu William di St. Andrews University di Skotlandia pada 2001, di mana ia tengah membaca sejarah seni. Pasangan ini tinggal bersama di sebuah rumah sewaan dengan teman-temannya yang lain.

- Pada April 2004, ia melakukan perjalanan ski tahunan ke Swiss bersama William, ayahnya dan saudaranya Harry.

- Mereka sempat berpisah pada 2007 setelah William ditempatkan ke seluruh negeri sebagai bagian dari pelatihan militer, menurut laporan media.

- Kritikus di media tabloid sempat menjuluki Middleton dengan nama "Waity Katie" setelah tanggal pernikahan mereka gagal terwujud.

- Pengawas media Inggris menerima keluhan atas nama Middleton pada tahun 2007 setelah fotografer dan kru TV film membuntuti Kate di luar rumahnya di London, dan digambarkan sebagai perbandingan obsesi media dengan ibu William, almarhum Putri Diana - yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris saat dikejar oleh paparazzi.

- Pertunangan mereka diumumkan kepada dunia pada November 2010.

- William dan Kate menggelar pertunangan resmi pertama mereka pada tanggal 24 Februari, memberi mereka rasa awal kehidupan dalam sorotan media yang menanti mereka.

- Media internasional dan ratusan simpatisan lokal menghadiri Trearddur Bay, di pulau Welsh, Anglesey, untuk menyambut pasangan itu saat mereka menghadiri peluncuran sebuah kapal baru.

- Pasangan itu akan menikah pada 29 April di Westminster Abbey yang diperkirakan akan ditonton oleh ratusan juta orang di seluruh dunia. Mereka juga diperkirakan akan menetap di Anglesey setelah pernikahannya digelar.

sumber : Liputan6.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...