skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 25 April 2011

Berba Tidak Dibawa ke Jerman

Dimitar Berbatov © AP
Dimitar Berbatov

Kekuatan lini depan Manchester United dalam lawatan mereka ke markas Schalke 04 sepertinya akan sedikit berkurang. Sebab, Dimitar Berbatov diputuskan tidak dibawa ke Jerman karena mengalami gangguan pada pahanya.

Sebelumnya, Sabtu lalu, top skor sementara MU itu juga sempat absen dalam lanjutan Liga Premier melawan Everton. Pada laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan The Red Devils tersebut, Berba tidak dimainkan karena dianggap kurang fit.

Untuk first leg Liga Champions melawan The Royal Blues ini, ia dipastikan harus absen. Striker Bulgaria ini tidak tampak dalam keberangkatan timnya menuju Veltins-Arena via Manchester Airport Senin (25/4).

Absennya Berba harus membuat Sir Alex Ferguson harus mengubah strategi yang sering ia lakukan, yakni gol dari bangku cadangan. Sebab, Javier Hernandez kali ini harus ia plot untuk menemani Wayne Rooney sejak awal pertandingan.

Bagi Rooney sendiri lawatan ini adalah yang pertama kalinya kembali ke Gelsenkirchen sejak Piala Dunia 2006 lalu. Terakhir kali ia bermain di Veltins-Arena adalah saat ia membela Inggris melawan Portugal. Malangnya, ia harus menerima kartu merah dan membuat Inggris gagal melaju ke semifinal.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...