skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 25 April 2011

Sherina Senang Bertemu Jackie Chan

JAKARTA - Penyanyi dan bintang film, Sherina Munaf, patut berbangga diri. Selain bisa bertemu dengan idolanya, Jackie Chan, dia bisa terlibat dalam penggalangan dana untuk korban bencana Jepang di Hongkong 1 April lalu. Dia pun menyumbangkan satu lagu miliknya yang diarensemen dan diubah bahasanya dengan bahasa Inggris.

"Aku nyanyikan satu lagu, "Aku di Sini". Lagunya aku aransemen dan ubah liriknya jadi "Here To Stay". Rasanya mengharukan sekali," kata Sherina di Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin (8/4).

Sherina tidak percaya bisa berpartisipasi dalam malam penggalangan dana bertajuk Artistes 311 Love Beyond Borders itu. Apalagi, dia bisa bertemu dengan idolanya, aktor laga Jackie Chan. Dia pun ngobrol panjang dengan Jackie Chan.

"Jackie selalu bisa membuat orang di sekitarnya merasa istimewa. Waktu aku datang, Jackie menanyakan apakah semua kebutuhanku terpenuhi. Sampai tanya tidur di mana, makanan cocok atau enggak. Dan pesan kalau ada yang kurang diminta hubungi dia. Aku belajar banyak tentang sikapnya yang rendah diri," terangnya.

Apalagi, kata dia, Jackie sudah ia anggap sebagai temannya. Saat bertemu dengan aktor komedian tersebut, ia merasa bertemu dengan ayahnya. "Ya aku ngefans dia, mirip sama ayah. Kalau ketemu seperti ketemu ayah," tukasnya.

sumber : http://www.jpnn.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...