skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 24 April 2011

Lampard: Setelah Ini Torres Bakal Terbang Tinggi!

Fernando Torres (c) AFP
Fernando Torres

Setelah Fernando Torres berhasil menemukan gol pertamanya bagi Chelsea, Frank Lampard berujar, "Kini Anda semua bakal segera menyaksikan dirinya terbang tinggi," El Nino ia ibaratkan pesawat yang telah tinggal landas.

Tentu saja gol Torres begitu dinanti Chelsea, itu pula alasan utama Roman Abramovich mau menjebol tabungannya secara signifikan demi memboyongnya dari Liverpool sebagai pembelian termahal The Blues.

Setelah lebih dari 15 Jam tak kunjung menjebol gawang lawan, catatan negatif tersebut sirna di hari kemarin saat West Ham diterjang dengan skor 3-0, dan tetap menjaga mimpi meraih mahkota Liga Premier Inggris untuk sementara tetap terjaga.

"Seorang striker kelas dunia jelas akan diikuti dengan harga yang begitu tinggi," ucap Lampard yang merupakan pencetak gol pembuka The Blues melawan The Hammers kemarin.

"Anda tidak akan bisa mengubah sebuah kualitas Anda tidak akan bisa mengubah pemain kelas dunia. Kita semua sudah melihat apa yang pernah ia lakukan sepanjang karirnya dan hal itu tidak akan berubah,"

"Torres itu adalah pribadi yang pendiam, di jarang sekali buka mulut. Bahkan ketika di bangku cadangan sekali pun ia begitu tenang dan jarang berkata-kata,"

"Sekarang hal itu bukan lagi masalah untuknya, kini Anda semua bakal bisa melihatnya terbang tinggi setelah ini, meski pun musim ini tinggal menyisakan beberapa pekan lagi, namun kemampuan sejatinya akan muncul setelah ini,"tutupnya meyakinkan.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...