skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Video: Gol Terbaik Sepanjang Karir Rooney

Wayne Rooney (c) AFP
Wayne Rooney

Cara yang sensasional berhasil ditorehkan Wayne Rooney untuk memenangkan Manchester United di laga Derby Manchester, kini sang striker bicara tentang gol indahnya tersebut.

Ketika laga nampaknya akan berakhir dengan skor 1-1, Rooney melakukan atraksi spektakuler,sebuah umpan silang Nani ia sambar dengan tendangan gunting overhead hasilnya? Gol spektakuler!

Gemuruh di Old Trafford dan menjadi gol penentu Derby manchester yang berlangsung hari Sabtu kemarin, sang striker pun menyebut itu adalah gol pertama yang pernah ia ciptakan dengan cara seperti itu.

Ia menunjuk gol tersebut sebagai gol terbaik sepanjang karirnya, "Ya saya rasa begitu, saya melihat bola datang ke kotak penalti lalu saya pikir mengapa tidak mencobanya,"

"Saya mencoba untuk mendapatkan posisi yang baik ketika Nani mengirimkannya, bisa saja bola akan melintas di atas mistar gawang atau melebar, saya mencoba menembaknya untungnya bola mengarah ke sudut atas."

"Anda tidak punya waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda akan lakukan. Gol seperti ini adalah yang pertama sejak saya mulai bermain profesional, jadi saya senang, terutama karena itu memberikan kami tiga poin."

"Terus terang saya tidak terlalu senang dengan performa saya secara keseluruhan hari ini, tapi saya berbicara dengan beberapa rekan saya dan mereka mengatakan 'tinggal di sana, di dalam kotak dan kau akan mendapatkan kesempatanmu' Untungnya saya benar-benar mendapatkannya."

"Ini akan sangat penting untuk perjalanan kami di Liga, setelah kami menjatuhkan tiga poin minggu lalu [di Wolves], tentu penting menjaga jarak antara kami dengan City,"

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang setara tetapi kami menciptakan peluang yang lebih baik dan pantas untuk menang. Lebih penting lagi, itu tiga poin yang menjaga kami tetap berada di puncak klasemen."

Simak Video Gol Fantastis Rooney di sini:


sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...