skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Bintang LA Lakers dan Kardashian Tampil Bugil Demi Iklan

Lamar Odom

(c)day
Lamar Odom

Pemain LA Lakers Lamar Odom dan bintang reality show Khloe Kardashian merilis sebuah iklan baru untuk mempromosikan parfum unisex baru mereka, Unbreakable.

Pasangan itu nampak telanjang dalam iklan itu, saat memperkenalkan aroma baru dari parfum mereka itu.

Odom menjelaskan produk itu sebagai 'campuran yang sempurna dari sisi maskulin dan feminin'.

Bulan lalu, Khloe mengatakan pada E! kalau dia dan Odom selalu ingin punya parfum unisex.

"Butuh waktu lama untuk menciptakan apa yang kami berdua inginkan, sukai dan bisa sama-sama kami pakai. Saya sangat suka bahwa saya bisa mengatakan ini adalah parfum kami."

Dan Khloe menuliskan di websitenya tentang parfum yang katanya cocok bagi pria maupun wanita itu.

"Kami berdua telah memakainya setiap hari sejak itu selesai dibuat dan aku tidak bisa berhenti membaui diri saya sendiri."

"Orang-orang menghentikan saya untuk bertanya apa yang saya kenakan dan fakta kalau aku bisa mengatakan kalau itu parfum saya sendiri, benar-benar membuat aku sangat gembira!" tambah Khloe

Khloe menikah dengan Lamar pada bulan September 2009.


Iklan Lamar Odom dan Khloe Kardashian.

sumber : Bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...