skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 10 Februari 2011

Giliran Titi Sjuman Menindas di 'RINDU PURNAMA'



Artis Titi Sjuman menjadi 'penindas' dalam akting di film RINDU PURNAMA besutan sutradara Mathias Muchus dan diproduksi oleh Mizan Productions.

"Kalau pada film sebelumnya saya jadi yang tertindas kini saya menjadi penindas," kata Titi Sjuman seraya berkelakar kepada wartawan di FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta, Selasa (08/02/2011).

Titi Sjuman berperan antagonis memerani tokoh bernama Monique di film yang bercerita tentang anak-anak jalanan di Jakarta itu. "Saya berperan sebagai gadis kaya bernama Monique," katanya.

Selama proses syuting Titi mengaku sangat menikmati dan seringkali terharu melihat kehidupan kumuh di Jakarta.

"Saya tahu ada orang-orang yang hidup sangat tidak berkecukupan di Jakarta namun melalui proses syuting di film ini saya benar-benar bisa merasakan kehidupan itu," katanya.

Titi mengaku sangat senang bisa memiliki pengalaman berharga selama syuting film RINDU PURNAMA.

"Saya benar-benar bisa merasakan langsung kehidupan masyarakat yang tinggal di lingkungan kumuh dan ternyata sangat menyenangkan terjun langsung di dalamnya," katanya.

Titi juga mengaku tidak mengalami kesulitan berarti selama proses syuting, semua pihak dalam pembuatan film tersebut benar-benar membantunya.

"Semuanya berjalan sangat lancar dan membahagiakan juga penuh dengan keharuan," katanya.

sumber : http://id.news.yahoo.com/kplg/20110209/ten-giliran-titi-sjuman-menindas-di-rind-e966021.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...