skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 11 Februari 2011

"Target Kami Adalah Melengserkan Kemapanan MU"

John Henry (c) getty
John Henry

Pemilik The Reds Liverpool yang baru, John Henry, mendeklarasikan ambisinya, ia ingin menggeser Manchester United sebagai penguasa sepakbola Inggris.

Beberapa waktu silam, pria asal Skotlandia pernah berujar saya ingin melengserkan Liverpool sebagai penguasa Inggris, dan dua dekade kemudian hal itu terwujud.

Orang tersebut tak lain dan tak bukan adalah Gaffer United, Sir Alex Ferguson, saat baru saja datang sebagai arsitek di Old Trafford, dan kini setelah sekian lama balik kubu The Reds yang ingin membalikkan peruntungan.

John Henry yang merupakan pimpinan Fenway Sports Group melakukan takeover kepemilikan The Reds Oktober lalu, dan pemilik klub baseball, Boston Red Sox tersebut menjelaskan mimpi tingginya.

"Kami ingin menjadi yang terbaik di dunia sepak bola, itulah alasan mengapa kami berada di Liverpool, dan itulah yang sedang kami kerjakan saat ini, kerja keras menuju ke sana," ungkap Henry.

"Mampu berkompetisi di level tertinggi dalam olah raga yang paling populer di dunia jelas bukan hal yang ingin kami lewatkan,"

"Klub ini telah menghabiskan dua tahun terakhirnya terjerumus ke dalam lingkaran siklus, dan kami ingin menyelamatkannya menuju masa depan,"

"Dan ini artinya adalah untuk berkompetisi dan bersaing dengan Manchester United, dulu di Amerika saya pikir tidak bakal ada yang menyaingi rivalitas Red Sox dan Yankees,"

"Namun ternyata semua itu masih kalah ketika saya melihat rivalitas Manchester United dengan Liverpool, kita membicarakan laga yang disaksikan 200 hingga 400 juta orang setiap kali dipanggungkan,"

"Ini rivalitas yang luar biasa, dan kami Fenway Group merasa sangat tersanjung bisa ambil bagian di antara keduanya, karena saya pikir rivalitas keduanya akan menjadi salah satu rivalitas terbesar dalam sejarah dunia olah raga," pungkasnya.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...