skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

'Saya Chicharito, Bukan Carlos Tevez!'

Headline
Javier Hernandez

Manchester - Penyerang Manchester United Javier Hernandez tak mau dibanding-bandingkan dengan mantan bomber Setan Merah yang kini memperkuat Manchester City, Carlos Tevez.

Tak betah terus berada di bangku cadangan, Tevez akhirnya menyeberang ke City. Fans pun marah sekaligus kehilangan. Namun kedatangan Chicharito awal musim ini membantu fans melupakan Tevez.

Meski demikian, bomber Timnas Meksiko yang sempat dijuluki ‘Tevez kecil’ itu menolak dibanding-bandingkan dengan bomber Timnas Argentina tersebut.

Kepada The Sun, Hernandez berujar, “Tevez kecil? Saya sangat bangga jika orang-orang membandingkan saya dengannya tetapi saya adalah Chicharito dan saat ini saya sedang menjalani impian saya.”

“Saya sangat senang karena saya tahu saya masih bisa berkembang. Rahasia saya adalah mempelajari bek lawan dan mencari kelemahan merka. Saya mencoba melewati mereka dengan kecepatan dan kesigapan saya di area (kotak penalti). Jadi gol yang saya buat bukanlah karena keberuntungan,” lanjutnya.

“Mungkin persiapan fisik yang lebih baik di sini di Inggris adalah kunci penampilan saya. Aspek ini lebih baik dibandingkan di Amerika Selatan dan saya merasakan keuntungannya,” Hernandez membeberkan.

sumber : inilah.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...