skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Nani Bantah Kabar Akan ke Italia



Fans dan manajemen Manchester United dikejutkan dengan berita yang menyebut Nani ingin pergi dan merumput di Italia. Kini diketahui kalau kabar tersebut cuma isu setelah gelandang Portugal itu melontarkan bantahan.

Adalah Guardian yang menyebut Nani bakal segera meninggalkan Old Trafford. Salah satu media besar di Inggris itu menyebut kalau Nani telah meminta agennya untuk membuka kemungkinan merumput di Seri A.

Kabar tersebut kemudian ramai merebak di Inggris. Apalagi pekan lalu dia sempat memprotes pihak manajemen klub dan Sir Alex Ferguson yang dianggap tak memberi pembelaan setelah dapat tekel kasar dari Jamie Carragher.

Namun seluruh berita soal rencana kepergian Nani dari Old Trafford dipastikan tak benar. Nani melalui akun Twitternya memastikan kalau dia tak berencana menanggalkan jersey The Red Devils.

"Saya sudah melihat laporan-laporan palsu di media. Saya ingin Anda tahu kalau Anda hanya akan mendengar yang benar dari saya. Love MU," demikian tulis Nani sebagaimana dikutip dari Soccernet.

Nani bergabung dengan MU sejak tahun 2007 lalu setelah diboyong dari Sporting Lisbon. Tahun lalu dia baru saja memperpanjang kontrak yang akan menahannya selama empat musim.

sumber : http://www.detiksport.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...