skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Review: Langkah Barca Ditahan Sevilla



Barcelona harus puas berbagi satu angka dengan tuan rumah Sevilla setelah meraih hasil imbang 1-1 pada lanjutan Liga BBVA, Senin (14/3) dini hari WIB.

Bojan Krkic sempat membawa Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke 30, namun Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Jesus Navas pada menit ke 49.

Barcelona yang baru saja memastikan tiket perempat final Liga Champions turun dengan kekuatan terbaik, minus kapten Carles Puyol yang masih dalam masa penyembuhan cedera.

Di lini depan pelatih Pep Guardiola menurunkan Pedro, Lionel Messi, dan David Villa sejak menit awal, termasuk Bojan Krkic sebagai pemain pengganti.

Tuan rumah Sevilla cenderung bertahan dengan hanya menempatkan Alvaro Negredo sebagai striker tunggal.

Barcelona yang mengambil inisiatif serangan sempat mencetak gol pada menit ke 9 melalui tendangan bebas Lionel Messi, namun gol itu dianulir karena Sergio Busquets terlebih dulu melakukan pelanggaran.

Hasil imbang ini belum menggoyahkan posisi Barcelona di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin, namun selisih angka dengan Real Madrid di peringkat dua berkurang menjadi hanya lima poin.

Susunan pemain:

Sevilla: Javi Varas, Alexis, Federico Fazio, Fernando Navarro, Martín Caceres, Gary Medel, Didier Zokora (Frederic Kanoute 46), Ivan Rakitic, Jesus Navas, Diego Capel (Diego Perotti 72), Alvaro Negredo (Romaric 88)

Barcelona: Victor Valdes, Eric Abidal, Gerard Pique, Adriano (Maxwell 75), Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi, David Villa (Seydou Keita 85), Lionel Messi, Pedro (Bojan Krkic 14)

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...