skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Meski Senang, Figo Takkan Remehkan Schalke

Leonardo dan Luis Figo (c) AFP
Leonardo dan Luis Figo

Luis Figo menunjukkan ekspresi gembiranya dengan hasil undian yang menurutnya menguntungkan bagi Inter Milan, namun demikian ia menegaskan Nerrazzuri tidak akan meremehkan Schalke 04.

Dari hasil undian perempatfinal Liga Champions Eropa yang dilakukan malam ini (18/3) Inter dipastikan bertemu Schalke, yang lolos dengan susah payah saat melawan Valencia. Inter mendapatkan modal bagus jelang bertemu Schalke. Sebab, mereka lolos ke perempat final dengan menyingkirkan tim Bundesliga lainnya, Bayern Munich.

"Ini hasil yang bagus bagi kami. Kami bertemu Schalke, yang lolos dengan susah payah. Mereka semua adalah tim yang bagus dan tak ada bedanya dengan Schalke, tapi kami gembira," kata Figo kepada Eurosport

"Permainan mereka akan sesuai dengan kita. Saya menghormati mereka sebagai lawan. Tidak ada keraguan tentang hal itu dan mereka tidak boleh dianggap remeh," lanjutnya mengenai tim lawan yang baru saja ditinggalkan pelatih mereka, Felix Magath.

Figo yang datang langsung ke pengundian tersebut sebagai duta besar Inter menambahkan, dengan status juara bertahan, La Beneamata harus tampil maksimal demi lolos ke final dan mempertahankan gelar ini. "Namun, jika kita bermain dengan yang terbaik dari kemampuan kita, kita akan bisa menang. Inter berharap untuk memenangkan pertandingan ini karena kami jelas juara bertahan. Orang-orang mengharapkan penampilan yang baik dari kami," pungkasnya.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...