skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Neville: Mourinho ke MU? Tidak Dalam Waktu Dekat



Sejak meraih sukses bersama Chelsea, Jose Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat terbaik pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Peluang itu disebut Garry Neville terbuka, meski tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Dengan usai Ferguson yang sudah 69 tahun, banyak pengamat menilai kalau MU sudah harus menyiapkan calon manajer baru. Nama Josep Guardiola sempat muncul ke permukaan, namun yang juga dijagokan bakal jadi bos di Old Trafford adalah Jose Mourinho.

Sejak meninggalkan Chelsea di tahun 2007 lalu Mourinho selalu menegaskan kalau dia akan kembali ke Liga Inggris. Pernyataan yang banyak diindikasikan sebagai keinginan Mourinho mensuksesi Sir Alex dari The Red Devils.

Dengan prestasi mentereng yang didapat bersama beberapa klub berbeda, kedatangan Mourinho di Old Trafford dipercaya bakal dapat dukungan positif dari fans. Tapi kapan hal tersebut akan terjadi?

Menurut Garry Neville, momen tersebut belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. Meski Fergie sudah mendekati usia 70 tahun, pria Skotlandia itu diyakini masih belum akan meletakkan jabatannya.

"Ada banyak manajer hebat dan selalu ada spekulasi siap yang akan mengambil alih dari Sir Alex. Saya yakin ketika waktunya tiba, Mourinho adalah salah satu kandidat yang akan disebut-sebut karena sukses yang dia dapat di tempat lain," papar Neville di Soccernet.

"Dia (Mourinho) punya karakter. Anda harus menghormati orang atas apa yang mereka lakukan dan dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia meraih sukses di manapun berada. Tapi dalam kepala saya sekarang ini bukan waktunya karena Sir Alex masih sangat kuat. Cuma buang-buang waktu berspekulasi siapa yang akan mengambil alih dari dia," tuntas bek yang bulan lalu memutuskan pensiun tersebut.

sumber : http://www.detiksport.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...