skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Arshavin Favoritkan MU Juara Liga Primer Musim Ini

Headline

London - Penyerang Arsenal Andrey Arshavin lebih memfavoritkan Manchester United sebagai jawara Liga Primer Inggris musim ini, ketimbang The Gunners.

Pemain asal Rusia itu juga membicarakan kekalahan menyakitkan atas Birmingham di Piala Carling dan dari Barcelona di Liga Champions, yang membuat emosi pasukan Arsene Wenger terganggu.

“Manchester United, dalam hal stabilitas, juga Chelsea, dalam hal permainannya yang berbahaya, apalagi setelah mereka baru membeli dua pemain kuat,” ujarnya kepada Daily Mirror ketika ditanya favorit juara.

“Manchester United (terlihat paling kuat) tetapi siapapun yang mengejar mereka tidak akan membiarkan mereka unggul terlalu jauh, termasuk kami. Kini (selisih kami) kami sangat dekat dengan Manchester United dan masih punya peluang menjadi yang nomor satu di Liga Primer,” lanjutnya.

“Jika kami gagal melakukan itu maka bisa saya katakan musim ini usai bagi kami. Untuk saat ini secara fisik saya merasa cukup baik, tetapi tidak demikian dengan keadaan emosional saya,” ungkap penyerang gesit itu.

“Tak ada pesepakbola yang suka kalah dan saya termasuk di dalamnya.”

Arshavin juga mengungkapkan ganjalan dihatinya saat tidak diturunkan sejak awal ketika melawan Barcelona dan diganti saat melawan Birmingham.

“Saya tak tahu kenapa saya tidak ada di starting line-up saat lawan Barcelona. Anda tanya sendiri ke pelatih. Karena menurut saya hanya satu tim yang kelihatan di Camp Nou dan itu adalah Barca,” tukasnya.

“Saya diganti di babak kedua (lawan Birmingham). Jadi setelah laga usai, saya langsung ke ruang ganti melupakan semua perayaan,” pungkas Arshavin.

sumber : inilah.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...