skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Pato Kencani Putri Berlusconi

Barbara Berlusconi (c) GettyImages
Barbara Berlusconi

Janda bertemu duda, maka klop lah sudah, mungkin itu kalimat yang tepat menggambarkan hubungan asmara terkini Alexandre Pato, dirinya disebut sedang menggaet hati putri dari bos besarnya di AC Milan, Barbara Berlusconi.

Benar Barbara adalah putri termuda dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi, pada beberapa hari yang lalu sang putri nampak tertangkap kamera sedang makan malam bersama striker klub milik ayahnya tersebut.

Mereka berdua kepergok wartawan saat tengah makan malam di sebuah restoran mewah di kota Milan. Kedua insan yang disebut sedang mabuk asmara tersebut memang sama-sama berstatus single dan available.

Barbara telah bercerai dengan pasangan sebelumnya Giorgio Valagazza meski hubungan keduanya telah diwarnai hadirnya momongan, sementara pato resmi bercerai dari Sthefany Brito.

Tidak hanya makan malam, keduanya sempat disebut media Italia sering berkencan menggunakan pesawat jet pribadi milik Barbara,.

Hingga berita ini dilansir belum ada di antara keduanya yang membantah hubungan yang dijalin adalah hubungan asmara, maka bakal menarik pastinya mengikuti up date berita yang satu ini ke depannya.


Barbara Berlusconi

SUMBER : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...