skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Pesta Seks, Enam Pemain Liga Inggris Dipenjara

Luke Farrugia

(c)ins
Luke Farrugia

Enam pemain Liga Inggris yang melakukan pesta seks di sebuah taman dengan 2 gadis berusia 12 tahun, masing-masing divonis 2 tahun penjara.

Pengadilan itu mengatakan para pemain itu terkejut saat mengetahui kalau 2 teman kencan mereka itu bukan berusia 16 tahun seperti yang mereka ketahui sebelumnya.

Kedua gadis remaja itu menyelinap keluar dari acara pesta keluarga mereka dan kemudian mulai menghubungi para pemain itu. Hakim Stephen John mendapat keterangan kalau salah satu dari para wanita itu telah mengirim SMS pada mereka untuk meminta dijemput.

Keenam pemain itu kemudian menjemput 2 remaja itu di Vauxhall Corsas dan kemudian pergi ke sebuah taman di Reading, Berks, di mana akhirnya mereka melakukan pesta seks.

Kedua gadis itu, yang dilaporkan hilang oleh ibu mereka, kemudian ditemukan polisi sedang berjalan tanpa tujuan di jalan pada pukul 2.20 pagi. Ketika ditanya apa yang mereka lakukan, mereka mengaku kalau mereka telah melakukan hubungan seks dengan 6 pria.

Pengadilan Reading Crown mengatakan keenam pemain itu mengaku terus terang telah berhubungan seks dengan 2 gadis itu pada 21 Februari tahun lalu. Mereka mengaku diberitahu oleh para gadis itu kalau mereka telah berusia 16 tahun.

Courtney Amos (19 tahun), Ashley Charles (20 tahun), Dennis De Sousa (18 tahun), Jahson Downes (20 tahun), Jahvon Edwards (19 tahun) dan Luke Farrugia (21 tahun), semuanya mengaku telah melakukan itu dengan wanita yang berusia di bawah 13 tahun.

Downes adalah mantan pemain akademi Reading FC yang sekarang bermain untuk Basingstoke Town FC di Hampshire, Ashley Charles juga pernah masuk dalam akademi itu.

Farrugia bermain bersama Reading Town. Pemain lainnya juga bermain untuk klub divisi bawah.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...