skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Maret 2011

Mila Kunis Jadi Sebab Timberlake - Biel Putus?


Mila Kunis

Jalinan cinta yang telah lama dijalani oleh Justin Timberlake dan Jessica Biel memang baru saja dikabarkan berakhir. Namun, dibalik kandasnya hubungan keduanya, ada satu selentingan tak sedap yang beredar, yakni adanya orang ketiga yang tak lain adalah Mila Kunis. Benarkah?

Timberlake dan Kunis sempat beradu akting bersama sebagai pasangan kekasih dalam film FRIENDS WITH BENEFITS. 'Cinta lokasi' yang terjadi di antara keduanya dikabarkan menjadi penyebab putusnya cinta Jessica dan Justin yang sudah terjalin selama 4 tahun terakhir.

Namun, seorang teman dekat Timberlake yang mendengar kabar ini pun langsung membantah dengan keras. "Mila tidak ada hubungannya dengan putusnya Justin dan Jessica. Bahkan, tidak ada orang ketiga sama sekali. Mereka memutuskan bahwa hubungan ini telah berakhir dan ini waktunya berjalan terus," ungkap sang sumber.

Walau bukan Mila yang menjadi penyebab, apakah sejak Justin putus, mantan personil N'Sync ini menjadi dekat bahkan berpacaran dengan sang bintang BLACK SWAN? "Mereka tidak pacaran. Mereka memang berperan bersama di FRIENDS WITH BENEFITS. Itu saja. Mereka tidak bersama," pungkas sang sumber.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...