skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Wenger: Saatnya Kalahkan Barca, United!

Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson © GettyImages
Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan dukungannya untuk sang rival di Liga Premier, Manchester United jelang final Liga Champions kontra Barcelona pekan depan.

Setan Merah akan menghadapi raksasa Catalan itu pada partai puncak yang akan digelar di Wembley 28 Mei mendatang, dan Wenger sejenak menyingkirkan rivalitasnya dengan Sir Alex Ferguson.

Menurut manajer asal Prancis itu tak ada waktu yang lebih tepat selain saat ini bagi skuad United untuk bisa membekuk Blaugrana.

"Saya yakin melawan Barcelona, dari apa yang saya lihat dalam tiga pekan terakhir, mungkin tak akan pernah ada momen lebih baik untuk menang melawan mereka," kata The Professor pada The Guardian.

"Barca tampak cukup kelelahan dan Manchester United tampak cukup tajam secara fisik dalam tiga atau empat laga terakhir. Bagi saya, butuh tiga pekan untuk pulih secara fisik - saya tak yakin Barcelona akan punya cukup waktu."

"Mereka tampak sudah kepayahan jadi saya rasa peluang ada di pihak United."

Wenger juga merasa jika Ferguson sudah punya strategi yang akan mengejutkan tim Pep Guardiola.

"Mereka bisa saja tetap memainkan Javier Hernandez, namun mereka memasangnya sebagai pelari untuk langsung menusuk pertahanan," imbuh Wenger.

"Saya tak tahu apa yang akan mereka putuskan, tapi hanya itu ketidakpastian yang Anda punya. Anda tahu bagaimana Barcelona akan bermain, tapi Anda tak tahu bagaimana United akan bermain."

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...