skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 16 Mei 2011

FBI: UFO Pernah Mendarat di New Mexico 1950

Salinan memo 1950 yang menceritakan penemuan piring terbang dan alien di New Mexico. Memo itu dipublikasikan di situs FBI.
Salinan memo 1950

Biro Investigasi Federal (FBI) merilis dokumen yang dinilainya dapat membuktikan keberadaan alien yang mendarat di New Mexico lebih dari 60 tahun yang lalu. FBI baru-baru ini meluncurkan sumber online baru yang diberi nama 'The Vault' dalam website-nya dan website itu berisi dokumen penampakan UFO Roswell, serta ratusan halaman informasi tentang penampakan UFO pada umumnya.

Sekitar seratus file yang dipublikasikan di 'The Vault' merupakan memo yang menegaskan bahwa alien terbukti terbang dan mendarat di New Mexico sekitar periode 1950. Memo itu dituliskan untuk Direktur FBI Guy Hottel, yang merupakan agen khusus yang bertugas di kantor lapangan Washington pada tahun 1950.

Dalam memo itu, dimana dalam subyeknya tertulis "piring terbang", agen Hottel mengungkapkan bahwa peneliti angakatan udara telah menyatakan bahwa "Tiga yang disebut piring terbang telah ditemukan di New Mexico."

Peneliti memberikan informasi kepada agen khusus, ia menambahkan. Agen FBI telah disensor baik agen dan identitas peneliti. "Mereka digambarkan sebagai bentuk melingkar dengan pusat-pusat mengangkat, dengan diameter sekitar 50 meter," agen Hottel kemudian menulis.

Mayat-mayat itu "mengenakan kain logam dari tekstur yang sangat halus. Setiap tubuh dibungkus dengan cara yang sama dengan pemadaman yang cocok, yang digunakan untuk kecepatan selebaran dan uji coba." Dia menunjukkan bahwa informan, yang identitasnya telah disensor dalam memo itu, piring ceper tersebut diklaim telah ditemukan di New Mexico "karena fakta bahwa pemerintah memiliki radar yang sangat tinggi bertenaga untuk mendukung di daerah itu dan diyakini mengganggu mekanisme pengendalian piring radar."

Dia kemudian menyatakan bahwa agen khusus tidak melakukan peyelidikan lebih lanjut. Kota Roswell di New Mexico menjadi terkenal setelah laporan bahwa piring terbang jatuh di sana pada 1947. Mayat alien dikatakan telah ditemukan dan diotopsi oleh militer AS, namun pemerintah AS diduga menutupi insiden tersebut. Memo lain diterbitkan dalam The Vault dari tahun 1947 menyatakan bahwa obyek "yang mengklaim menjadi disk terbang" telah ditemukan di dekat Roswell.

sumber : REPUBLIKA.CO.ID

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...