skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Reaksi Syahrini Soal Foto Panas di Internet


Syahrini

Syahrini belum bisa bernapas lega. Belum juga usai masalah kisruhnya dengan Anang, penyanyi sintal ini harus menghadapi persoalan baru. Foto-foto seksinya kini beredar luas di Internet. Mantan teman duet Anang ini mengaku terkejut.

"Ya, pasti kaget lah, kok ada foto-foto itu di Internet," kata Rani, adik sekaligus manajer Syahrini, saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 15 Mei 2011.

Rani tak mau berkomentar banyak soal foto-foto yang beredar luas di dunia maya itu. Ia mengaku dirinya dan Syahrini belum memikirkan langkah dan tindakan apa yang akan mereka ambil terhadap peredaran foto-foto itu. "Belum tahu, gimana-gimananya. Masih kaget saja. Tapi, sebenarnya mau dicuekin saja," ungkapnya lagi.

Lebih dari lima foto Syahrini tersebar di sebuah blog di Internet. Foto-foto itu dipampangkan dengan judul "Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria". Di foto-foto itu terdapat dua gambar yang memperlihatkan Syahrini berpose dengan tiga pria. Yang lain, mempertontonkan berbagai pose Syahrini dengan beragam pakaian menggoda.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...