skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 20 Mei 2011

6 Seleb Awet Muda dan Rahasia Kecantikannya

Demi Moore



Aktris berusia 49 tahun ini mungkin jadi semakin awet muda setelah menikahi Ashton Kutcher, pria yang berusia 16 tahun lebih muda darinya. Tapi menurut Demi, kebiasaannya mengonsumsi bahan makanan organik pun membuat kulitnya senantiasa lembut dan terlihat lebih muda.

Heather Locklear



Siapa yang menyangka bahwa aktris yang dulu dikenal lewat serial televisi Melrose Place ini kini sudah berusia 50 tahun? Rahasia awet muda mantan istri gitaris Bon Jovi ini mudah saja. Ia selalu menggunakan sutra sebagai bahan sarung bantal. Menurutnya, sarung bantal berbahan lembut membantu mencegah munculnya kerutan pada wajah.

Ida Iasha



Siapa pun tak akan menyangkal bahwa aktris berusia 48 tahun ini adalah salah satu wanita yang tetap terlihat cantik di usia yang tak lagi muda. Padahal menurut Ida, menjaga kulit tetap cantik dan sehat ternyata tak sulit. Sesibuk apa pun aktivitasnya mengurus keluarga, ia selalu menyempatkan perawatan kulit, minimal memakai pelembab, agar kulit selalu kenyal.

Soraya Haque



Penampilan Soraya masih terlihat muda, seakan tak jauh beda usianya dengan sang adik, Shahnaz Haque. Padahal Soraya tahun ini akan berumur 46 tahun. Rahasia awet mudanya ia simpulkan dengan satu kalimat: you are what you eat. Dengan mengonsumsi makanan sehat, tubuh dan kulit pun akan ikut sehat.

Ira Wibowo



Istri Katon Bagaskara ini masih terlihat seperti berumur 30 tahun. Padahal tahun ini usianya menginjak tahun ke 44. Seperti banyak perempuan lain, Ira Wibowo pun menggunakan produk-produk anti-aging untuk menjaga keremajaan kulitnya. Ia tak terpaku pada produk yang mahal, yang penting cocok di kulit dan digunakan teratur.

Cindy Crawford



Bukan saja terlihat awet muda, mantan supermodel yang sudah berusia 45 tahun ini pun memiliki tubuh yang kencang dan langsing layaknya anak muda. Tubuh indahnya adalah hasil dari olahraga yang rutin ia lakukan, sedangkan kulit awet mudanya ia jaga dengan cara minum air putih sebanyak-banyaknya untuk melembapkan kulit dari dalam.

sumber : http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/92/6-seleb-awet-muda-dan-rahasia-kecantikannya.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...