skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Mancini: Piala FA Hanya Sebuah Permulaan

Roberto Mancini mengangkat trofi Piala FA di Wembley. (GettyImages)
Roberto Mancini

Gol Yaya Toure di penghujung babak kedua mengakhiri dahaga gelar Manchester City yang telah berlangsung selama hampir 35 tahun. Namun bagi sang manajer, Roberto Mancini, sukses City ini dianggapnya hanya sebuah permulaan.

"Kami bermain fantastis. Saya hanya bisa katakan bahwa saya sangat senang untuk semua fans di sini. Setelah beberapa tahun lamanya mereka berhak merayakan trofi ini," ucap Mancini usai pertandingan.

"Kami masih butuh berbenah, namun sekarang kami sangat senang. Kami menorehkan sejarah baru dalam Manchester City. Kami baru saja mulai," Ucap Mancini dengan penuh keyakinan.

Senada dengan Mancini, Micah Richards juga menganggap trofi Piala FA ini hanyalah sebuah permulaan. "Ini hanyalah permulaan. Kami akan semakin hebat di setiap tahunnya," ujarnya.

Kiper City, Joe Hart membuat penyelamatan penting sebelum dengan menahan tendangan dari Kenwyne Jones sebelum akhirnya Yaya Toure memastikan The Citizen mengangkat Trofi di Wembley. Beberapa saat sebelumnya rival sekota mereka, Manchester United sudah terlebih dahulu menjuarai Liga Inggris setelah menahan imbang Blackburn di Ewood Park.

Tetapi Hart tidak tertarik memikirkan pencapaian rival sekotanya tersebut. "Saya tidak peduli dengan apa yang diraih Manchester United. Saya hanya memikirkan apa yang terjadi dengan kami."

"Kami mengalahkan tim terbaik. Kami mengalahkan Stoke yang bermain dengan sangat bagus pada pertandingan ini," imbuhnya.

Raihan trofi Piala FA lantas mengapungkan asa untuk mengulangi pencapaian serupa di musim depan, atau bahkan lebih. Dan hal ini diamini oleh Hart: "Dengan sedikit konsistensi di musim depan maka Anda tak akan pernah tahu apa yang bisa kami capai," pungkasnya.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...