skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 20 Mei 2011

Beckham Pastikan Ikut Partai Perpisahan Gary Neville

David Beckham (c) GettyImages
David Beckham

Malam hari kemarin David Beckham memberikan kabar indah bagi sobatnya di Inggris, Garry Neville. Becks positif bisa ikut partai perpisahan sang bek tersebut.

Sebelumnya sempat ada kabar Becks tidak boleh balik ke Inggris mengingat LA Galaxy saat ini sedang berkompetisi di MLS, namun akhirnya ia mendapatkan dispensasi dari Galaxy.

Undangan untuk partai testimoni Neville yang memutuskan gantung sepatu di musim ini tersebut sudah diberikan pada Becks sejak minggu kemarin.

Becks diharapkan sang sahabat bisa ikut serta mendampinginya ketika Manchester United bertemu Juventus di laga yang bakal digelar Selasa mendatang.

Maka dengan ini The Golden Boy of Old Trafford bakal mengenakan seragam Setan Merah lagi sejak terakhir kalinya ia kenakan di tahun 2003 yang lalu.

Ini juga menjadi penanda bereuninya kembali tim United yang paling masyur 'Class of 1992' yang di dalamnya termasuk David Beckham, Ryan Giggs, dan Paul Scholes.

Pelatih Beckham di Galaxy, Bruce Arena, sepertinya tidak begitu tulus melepas sang pemain sayap itu, "Kami akan beristirahat sementara Beckham sebenarnya juga bakal memiliki laga penting pekan depan,"

Sementara itu Becks meminta pengertian sang pelatih dengan bertutur, "Saya harap Bruce paham begitu pentingnya hal ini bagi Gary. Dan ini bakal sangat penting melebihi apa pun bagi saya untuk bisa hadir di sana demi Gary," seperti yang kami kutip dari The Sun.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...