skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 07 April 2011

Tampil Bareng Tukul, Ini Kesan Briptu Norman

Briptu Norman Kamaru sedang naik daun setelah videonya saat ber-lypsinc lagu India diunggah di Youtube. Briptu Norman yang ber-lypsinc lagu ‘Chayya-chayya’ itu menjadi buah bibir banyak orang.

Bahkan, pelawak kondang, Tukul Arwana mengundang anggota Brimob Polda Gorontalo itu untuk tampil dalam acaranya, Bukan Empat Mata. Lantas, bagaimana kesan Briptu Norman setelah tampil di acara tersebut?

“Saya ngga nyangka diundang sama Tukul. Saya sangat senang,” kata Bribtu Norman usai pengambilan gambar di acara ‘Bukan Empat Mata’ di Trans Corp, Jakarta, Kamis 7 April 2011 malam.

Anggota polisi kelahiran 27 November 1985 itu tidak menyangka akan setenar sekarang. Karena, sebelum video kocaknya di unggah ke Youtube, dirinya hanya sebagai polisi yang biasa.

Bahkan, tambah Norman, banyak kejadian lucu yang dialaminya setelah videonya ditayangkan di berbagai televisi dan media lainnya. “Di kampung banyak yang ingin foto bareng, sering saya lari. Pas di bandara juga banyak yang ngenali,” kata dia.

Briptu Norman mengaku tak tahu siapa yang mengunggah videonya ke internet. Dia justru tahu video itu beredar diinternet setelah diberi tahu oleh sang Ibu bahwa videonya telah ditayangkan di televisi. “Pas tugas luar di Pam PLTU, Ibu saya justru memberi tahu kalau ternyata video itu heboh di televisi,” kata dia.

sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...