skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 05 April 2011

Redknapp: Rooney konyol

Wayne Rooney
Rooney terlalu emosional rayakan gol

Tindakan penyerang Manchester United Wayne Rooney yang merayakan golnya dengan kata-kata kasar, ikut dikritik Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp.

Rooney kini tengah menghadapi dakwaaan dari FA, yang dapat berujung kepada hukuman larangan bertanding di dua pertandingan, atas ulahnya sendiri dalam laga kontra West Ham United akhir pekan lalu.

Saat itu, Rooney memang tampil gemilang dan menjadi penentu kemenangan MU dengan membuat tiga gol. Namun, salah satu golnya tersebut malah dirayakan dengan kurang pantas: meneriakkan kata-kata kasar, dengan emosi tinggi, ke arah kamera televisi yang sedang menyorotnya.

“Kenapa sih ia sangat marah?” cetus Redknapp merujuk kepada selebrasi Rooney tersebut, seperti diwartakan Reuters.

Redknapp, yang sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Real Madrid di partai Liga Champions, lantas menyindir perilaku Rooney itu. Ia membandingkan tingkah Rooney dengan mantan pemain MU dan gelandang Inggris Bobby Charlton.

“Saya tidak ingat Bobby Charlton melakukannya tatkala ia bikin gol,” sindir Redknapp.

Redknapp juga mengaku terheran-heran dengan tindakan Rooney tersebut, sekaligus menyayangkannya karena tidak sepatutnya itu dilakukan seorang pemain sepakbola seperti dirinya.

“Kenapa para pemain sepakbola yang mendapatkan ratusan ribu pounds per pekan ini harus terlihat sangat marah? Saya sangat menghormatinya sebagai pemain, tapi ia bocah yang konyol dan ia mestinya tidak melakukan hal tersebut,” tutur Redknapp

sumber : http://sepakbola.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...