skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 06 April 2011

Spurs Pengoleksi Kartu Merah Terbanyak

Peter Crouch, pemain ketiga Spurs yang dikartu merah musim ini. (Reuters)
Peter Crouch, pemain ketiga Spurs yang dikartu merah musim ini

Tottenham Hotspur harus mengakui keperkasaan Real Madrid dengan kekalahan telak empat gol tanpa balas pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Selain harus menang 5-0 untuk lolos ke semifinal, Spurs juga kehilangan Peter Crouch yang dipastikan absen pada leg kedua karena diusir wasit pada leg pertama.

Tahukah anda, kartu merah yang diterima Crouch adalah yang ketiga untuk Tottenham di Liga Champions musim ini, menjadikan mereka sebagai tim dengan koleksi kartu merah terbanyak.

Berikut tiga kartu merah yang diterima Spurs di Liga Champions musim ini.

Tottenham 1-1 Twente, 29 September

Rafael van der Vaart mendapat dua kali kartu kuning setelah melakukan tekel yang tak perlu pada pemain Twente, Roberto Rosales. Meski bermain dengan 10 pemain, Spurs masih bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Inter 4-3 Tottenham, 20 Oktober

Heurelho Gomes dikartu merah ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Kalah jumlah pemain, Spurs sempat tertinggal 0-4 sebelum Gareth Bale dengan hattrick sensasionalnya memperkecil kedudukan menjadi 4-3.

Real Madrid 4-0 Tottenham, 5 April

Dua pelanggaran dari Peter Crouch di babak pertama pada Sergio Ramos dan Marcelo membuat langkah Spurs di Santiago Bernabeu sangat berat, terutama di babak kedua hingga skor akhir pun sangat mencolok, 0-4.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...