skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 06 April 2011

Mou: Jika CR7 ke Milan, Saya Juga Pergi!

CR7 © AFP
CR7

Madrid baru saja menang besar dari Spurs dini hari tadi, namun ada satu berita yang mengusik Jose Mourinho di Bernabeu. Berlusconi disebut ingin membajak CR7 ke AC Milan.

El Special da Una (The Special One) coba menanggapi klaim Silvio Berlusconi yang terang -terangan siap membawa Cristiano Ronaldo ke San Siro, Mou memberikan responnya.

Berlusconi yang juga seorang Perdana Menteri Italia tersebut beberapa waktu yang lalu bercerita kepada orang terdekatnya, ia sangat ingin dan serius berminat membawa pemain berjuluk CR7 tersebut ke Italia.

Silvio sudah memberikan lampu hijau kepada wakilnya di Rossoneri, Adriano Galliani, agar mengajukan negosiasi dengan pihak Los Blancos, jika Madrid memang berkenan mengijinkan Ronaldo hijrah.

Namun jika memang mantan pemain sayap Manchester United tersebut benar-benar pergi dari Santiago Bernabeu, Mourinho sudah menyiapkan sikapnya. Dia juga akan pergi jika Ronaldo pergi.

"Dalam sepakbola segalanya bisa saja terjadi. Jika Ronaldo pergi, saya pun sudah pasti akan pergi. Namun yang jelas saya tidak ke Milan," ucap El Special da Una pada Sportal.

Ronaldo sendiri dini hari tadi ikut menyumbang satu gol ke gawang Spurs, skor telak 4-0 rasanya sudah menempatkan satu kaki Si Putih di Semi Final, tinggal beberapa langkah menuju Final di Wembley 28 Mei mendatang.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...