skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 07 April 2011

Briptu Norman : Lagu India Sangat Romantis


Norman Kamaru

Briptu Norman Kamaru yang terkenal setelah lypsinc lagu ‘Chayya-chayya’ mengaku penyuka lagu India sejak kecil. Menurut anggota Brimob Polda Gorontalo itu, lagu India sangat romantis.

“Saya senang dengan lagu India, tapi nggak hapal semua,” kata Briptu Norman usai pengambilan gambar dalam acara ‘Bukan Empat Mata’ di Jakarta, Kamis 7 April, malam.

“Lagu India itu sangat romantis, meskipun saya tidak hapal semuanya,” tambahnya.

Kecintaan Norman pada lagu-lagu India itu dimulai dari kegemarannya menyaksikan film-film India yang sering diputar di televisi. “Dari pertama film India muncul di TPI,” kata dia.

Namun, setelah menjadi anggota polisi, Norman mengaku sudah jarang mendendangkan lagu-lagu India karena kesibukan di kedinasannya. “Saat masuk polisi, udah jarang menyanyikan lagu India,” tuturnya.

Dia mengaku hanya iseng ketika mengambil video dan ber-lypsinc lagu ‘Chayya-chayya’ tersebut. Waktu itu, kata dia, dirinya hanya ingin menghibur teman kerjanya yang sedang mendapat masalah. “Jadi teman sepiket ini lagi bête karena ada masalah sama istrinya,” kata dia.

Briptu Norman mengaku tak tahu siapa yang mengunggah videonya ke internet. Dia justru tahu video itu beredar di internet setelah diberi tahu oleh sang ibu bahwa videonya telah ditayangkan di televisi. “Pas tugas luar di Pam PLTU, ibu saya justru memberi tahu kalau ternyata video itu heboh di televisi,” kata dia.

Sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...