skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 03 April 2011

Rooney Sanjung Para Pemain Pengganti



Dengan tiga gol yang dibuatnya, Wayne Rooney mengantar Manchester United membalikkan keadaan atas West Ham United. Jadi pahlawan, Rooney malah menyanjung rekannya yang masuk sebagai pengganti.

Melawat ke Upton Park dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/4/2011) malam WIB, MU tertinggal dua gol saat turun minum. Namun trigol Rooney dan satu gol lainnya dari Javier Hernandez memberi The Red Devils kemenangan gemilang 4-2.

Dengan hat-trick-nya Rooney jelas jadi bintang dan pahlawan MU. Namun dia sendiri malah memuji Chicharito dan Dimitar Berbatov yang masuk di babak kedua karena peran besar yang dikontribusikan dalam comeback yang berhasil mereka lakukan.

"(Dimitar) Berbatov bermain fantastis buat kami dengan menahan bola dan membuat beberapa hal terjadi. Para pemain pengganti adalah penggantian yang baik dan memberi kami kemenangan dalam pertandingan ini," sahut Rooney di Skysports.

Diakui Rooney melawat ke West Ham selalu menyulitkan MU. Dan gol kedua West Ham adalah yang kemudian memecut semangat MU untuk tampil lebih baik lagi di paruh kedua.

"Itu tempat yang sulit untuk didatangi, gol berikutnya (yang mengubah menjadi 2-0) adalah yang terpenting dan kami berhasil mengendalikan permainan setelah itu," tuntas Rooney.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/03/023645/1607409/72/rooney-sanjung-para-pemain-pengganti

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...