skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 02 Januari 2011

Studi: Remaja Kaya Cenderung Aborsi



Hamil di luar nikah tentu merupakan kejadian memalukan bagi setiap perempuan, khususnya di dunia timur seperti tanah air kita ini.

"Apa kata orang nanti" merupakan salah satu alasan utama mengapa seorang wanita merasa malu bila mendapati dirinya 'berisi' sebelum menikah.

Namun, hal tersebut ternyata tak membuat prihatin beberapa kalangan remaja putri di Inggris, terutama bagi mereka yang berkantong tebal.

Data statistik dari Office for National Statistics menunjukkan bahwa rata-rata remaja kaya di Inggris cenderung melakukan aborsi jika mereka 'keblabasan' saat pacaran dengan sang kekasih. Alasannya? Pendidikan mereka belum usai.

Di London sendiri, sebanyak 83% gadis di bawah umur didapati pernah melakukan aborsi. Sementara di Surrey yang dikenal sebagai Beverly Hills-nya Inggris, kasus aborsi yang ada tak menunjukkan perbedaan yang signifikan, yaitu sebesar 80%.

Dari survei di atas, bisa kita lihat betapa mengerikannya pergaulan anak muda zaman sekarang. Bagaimana dengan buah hati Anda? Apakah mereka sudah cukup pengetahuan tentang bahaya hamil di luar nikah? Saatnya berjaga-jaga ibu...

sumber : http://woman.kapanlagi.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...