skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

iMusic Station Karaoke

Berkumpul bersama keluarga dengan lakukan karaoke sangat mengasyikkan berbagi kesenangan, akan tetapi perangkat karaoke yang bagus kita harus datang ke tempat karaoke dengan sound yang bagus pula, atau mendesain konsep dirumah dengan home teater sehingga dapat berkaraoke tanpa repot untuk datang ke tempat karaoke.

Akan tetapi konsep yang bagus untuk menciptakan karaoke sistem dengan hanya menggunakan perangkat gadget iMusic Station perangkat gadget yang mampu bersanding dengan produk gadget lainnya seperti iPod dan iPhone sehingga mampu menciptkan karaoke entertainment system.

iMusic Station merupakan perangkat yang karaoke hanya menggunakan iPod video maupun iPhone sebagai mesin karaoke sehingga dapat melihat lirik pada layar tersebut. Desain iMusic Station terdapat dudukan pada iPhone yang terprogram langsung lakukan karaoke termasuk dapat menghubungkan ke layar TV, fitur lainnya yaitu memiliki dual input mikrofon dengan volume serta echo kontrol ditambah satu mikrofon. Perangkat karaoke ini dibandrol hanya 79.95 Euro

sumber : http://www.blackxperience.com/index.php?page=inntechnews-detail&itnid=841

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...