skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

ManUtd Tim Paling Populer 2010 Versi Twitter

Manchester United
Manchester United

Popularitas Manchester United di dunia sepak bola sudah tak perlu diragukan lagi, dan di tahun 2010 kemarin mereka ditahbiskan menjadi tim sepak bola paling 'populer' di situs micro-blogging Twitter.

Hal itu tercermin dari masuknya Setan Merah dalam tiga besar trending topic atau topik yang paling banyak dibicarakan dalam kategori olah raga di Twitter sepanjang tahun 2010 kemarin.

Selain itu, United menjadi satu-satunya topik tentang klub sepak bola yang masuk dalam 10 besar trend sepanjang tahun 2010.

United hanya kalah dari bintang basket NBA, LeBron James yang menyeberang secara kontroversial dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat dan menempati peringkat pertama trending topic kategori olah raga.

Di bawah James, ada turnamen tenis klasik Wimbledon yang menyita banyak perhatian para Tweeps sepanjang tahun lalu.

Namun untuk urusan sepak bola, United harus menyerah dari even Piala Dunia 2010 yang sepanjang tahun lalu memang ramai menjadi objek tweet dan menduduki peringkat kedua trending topic secara keseluruhan.

Bahkan topik tentang vuvuzela - terompet khas Afrika Selatan yang menjadi 'bintang baru' di Piala Dunia lalu, merangsek ke peringkat kelima trending topic global sepanjang 2010.

sumber : http://www.bola.net/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...