skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 07 Januari 2011

LPI: Together We Change

Liga Primer Indonesia
Liga Primer Indonesia

"Era baru Industri Sepakbola indonesia di mulai di kota Solo," begitulah bunyi kalimat pembuka konferensi Liga Primer Indonesia (LPI) dalam konferensi persnya yang dilangsungkan di Novotel Hotel, Solo, Jum’at (07/01).

Liga yang diharapkan dapat membawa perubahan bagi sepak bola Indonesia itu secara resmi akan dibuka besok Sabtu (08/01) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Selain upacara pembukaan yang akan dimeriahkan dengan penampilan seni kolosal, akan digelar juga pertandingan perdana yang mempertemukan Solo FC melawan Persema Malang.

Penampilan seni kolosal tersebut akan diisi dengan Topeng Ireng, Modern Art, Karnaval Batik, serta defile Pasukan Kraton Surakarta, yang total melibatkan kurang lebih 1000 orang.

Direncanakan grup band papan atas Indonesia, Slank akan turut tampil membuka acara ini.

Pertandingan perdana yang mempertemukan Solo FC melawan Persema Malang juga menandai bergulirnya liga ini secara resmi.

Selain mengenalkan Coca Cola sebagai brand yang akan menjadi sponsor utama, dalam konferensi persnya ini LPI juga mengumumkan bahwa Indosiar adalah televisi yang akan menayangkan langsung pertandingan mereka. Dijelaskan oleh Abi, akan ada tiga pertandingan yang berlangsung tiap pekannya, yakni Sabtu, Minggu dan Senin.

Dalam konferensi pers yang dihadiri Abi Hasantoso (Juru Bicara LPI), Totok Supriyatna (Manajer tim Solo FC), Kesit B Handoyo, (CEO Solo FC), Timo Scheuneman (Pelatih Persema) serta dua pemain Persema, Kim Kurniawan dan Semme Pierre Patrick.

LPI dalam kesempatan ini juga memperkenalkan Brand Ambassador mereka, Darius Sinathrya.

"Harapan kita bersama, semoga liga baru ini benar-benar membawa perubahan bagi sepak bola di tanah air. Together We Change," cetus duta besar LPI, Darius, yang langsung diamini oleh para perwakilan LPI dan kedua tim yang akan berlaga besok itu.

sumber : http://www.bola.net/indonesia/lpi-together-we-change-44d63e.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...