skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 08 Januari 2011

Hayden Target Lima Besar di MotoGP 2011


Nicky Hayden

Nicky Hayden berambisi untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus bersama Ducati di MotoGP 2011 menyusul meningkatnya penampilan The Kentucky Kid musim lalu.

Hayden hampir menduduki posisi enam besar di klasemen akhir MotoGP 2010 jika juara dunia MotoGP 2006 ini tidak mengalami kecelakaan di seri terakhir MotoGP musim lalu di Valencia.

Namun, posisi tujuh di klasemen akhir tetap menjadi kemajuan yang signifikan bagi Hayden. Pasalnya pada MotoGP 2009, rider asal Amerika Serikat ini hanya berada di posisi 13 klasemen akhir.

Hayden mencetak 59 poin lebih banyak musim lalu dan rider 29 tahun ini berambisi mencatatkan prestasi yang lebih baik musim 2011.

"Target saya adalah mendapatkan podium lebih banyak musim 2011," ujar Hayden seperti dikutip motorcyclenews.com, Jumat 7 Januari 2011.

"Target saya adalah lebih dari posisi lima besar. Saya meningkat dari posisi 13 ke posisi tujuh musim lalu, dan saya tahu saya sulit mengulangi sukses seperti itu, tapi saya yakin bisa lebih bagus lagi," tutup Hayden.

Sumber : VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...