skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 05 Januari 2011

5 Hal Positif Memiliki Payudara Kecil

img

Jakarta - Banyak wanita yang tidak percaya diri bila memiliki ukuran payudara yang kecil. Bahkan tidak sedikit wanita yang akhirnya melakukan operasi payudara dengan implant atau silikon agar terlihat lebih besar.

Namun apakah Anda mengetahui payudara kecil sekarang sedang trend dalam dunia kecantikan dan fashion? The New York Times melaporkan bahwa wanita Amerika merasa cukup bahagia memiliki payudara kecil dan beranggapan wanita berpayudara besar tidak selamanya baik.

Jadi, sekarang Anda tidak perlu minder lagi. Banyak keuntungan wanita yang memiliki payudara dengan ukuran kecil. Seperti dikutip she knows, berikut manfaat payudara kecil.

1. Mudah dalam posisi apapun
Anda dapat tidur dengan posisi apapun senyaman Anda. Tidak perlu merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Begitu juga bila Anda sedang menyusui, tidak perlu merasa sulit untuk mencari posisi yang nyaman.

2. Mudah melakukan gerakan olahraga
Anda dapat berlari, berloncat bahkan melakukan gerakan olahraga yang menguras aktivitas fisik secara nyaman, tanpa mengkhawatirkan guncangan yang akan terasa di bagian payudara. Anda pun tidak akan merasa sesak nafas karena disebabkan oleh ukuran payudara.

3. Bisa mengenakan variasi model bra
Model bra yang banyak dijual di pasaran didesain untuk wanita yang payudara rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencari model-model bra yang unik, pas dan nyaman dikenakan.

4. Tidak perlu risih tampil di depan umum
Bila memiliki payudara berukuran kecil, Anda akan terhindar dari pria iseng yang mencoba menggoda ketika berpapasan di jalan. Hal tersebut yang banyak dikeluhkan oleh wanita pemilik payudara besar.

5. Bentuk payudara tidak akan turun
Wanita yang memiliki payudara berukuran besar disaat usianya yang bertambah maka bentuk payudara pun turun. Namun, bagi Anda pemilik payudara kecil tidak perlu khawatir hal itu akan terjadi, walaupun Anda telah memiliki anak.

sumber : wolipop.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...