skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 April 2011

Ternyata Rambut Cheryl Cole Bisa Jadi Selimut!


Cheryl Cole retna

Hitmaker Parasut tersebut sebenarnya berpikir untuk memotong rambut panjang yang selalu jadi ciri khasnya. Namun keinginan tersebut tidak pernah terjadi karena dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk tampil dengan rambut pendek.

"Tidak, tidak, tidak! Saya memang ingin potong rambut, tapi saya harus memikirkannya dua kali. Perlu kepercayaan diri lebih untuk itu, dan saya pikir saya tidak cocok untuk itu," papar Cheryl Cole saat ditanya tentang rencananya memotong rambut.

Cheryl Cole juga menambahkan bahwa dia perlu permak wajah terlebih dahulu agar kuat mental untuk tampil dengan rambut pendek. Baginya, model rambut yang saat ini dia tampilkan akan model yang paling membuatnya nyaman. Dia tidak yakin bisa tampil dengan potongan rambut lainnya.

"Saya suka rambut panjang. Rambut panjang itu seperti selimut yang nyaman. Dengan rambut pendek, kita tidak akan bisa bersembunyi di balik apa-apa," lanjut Cheryl.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...