skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 11 April 2011

Jessica Iskandar Paranoid Jarum Suntik


Jessica Iskandar

Ternyata Jessica Iskadar ternyata paranoid pada jarum suntik. Hal ini disampaikan langsung olehnya usai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2011). Paranoid yang memang sudah dirasa lebih lama ini diakui Jessica berawal sejak dirinya masih berusia tiga tahu.

"Waktu itu aku harus di operasi gara-gara apa yah aku lupa saking ketakutannya, aku jadi sangat paranoid sampai sekarang, jujur aku sama sekali nggak berani lihat jarum suntik,"jujurnya seraya tersenyum.

Justru karena itulah, dirinya hampir tidak pernah menjalankan aktivitas perempuan yang berhubungan dengan jarum, seperti facial. Facial ini bisa dilakukannya selama satu tahun sekali dalam hidupnya.

Ternyata tak hanya dengan jarum saja dirinya bisa paranoid. "Dengan alat-alat medis juga aku sangat paranoid tahu nggak sih. Makanya aku sekarang sangat menjaga tubuh aku, kesehatan aku selalu aku jaga agar selalu sehat dan tidak berhubungan dengan rumah sakit. Dan bersyukur tidak begitu sering aku sakit. Kalaupun sakit paling cuma demam biasa,"tuturnya.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...