skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 April 2011

Baju Apa yang Kate Middleton Pakai Menjelang Pernikahannya?


Kate Middleton dan Prince William


Tidak ada lagi rok mini dan baju seksi bagi calon Ratu Inggris. Kate Middleton berbusana blazer biru gelap karya Amanda Wakeley pada kehadirannya bersama Pangeran William di Blackburn, Lancashire, Senin.

"Aku pikir dia terlihat fantastis," kata perancang Amanda kepada majalah Grazia. "Aku suka faktanya bahwa warna baju yang dia kenakan serasi dengan cincin tunangannya yang berwarna biru safir."

Meskipun di bawah guyuran hujan, Kate (29) dan Pangeran William (28) mengisi hari mereka dengan mengunjungi Darwen Aldridge Community Academy dan Witton Country Park, dimana mereka disambut oleh kerumunan simpatisan. Ini ditandai sebagai penampilan bersama keduanya di depan publik menjelang hari pernikahan mereka 29 April nanti.

Mata dari seluruh dunia akan terpaku di depan televisi untuk menyaksikan calon putri kerajaan berjalan menuju altar Westminster Abbey, dimana Kate akan mengenakan gaun pengantinnya yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Perancang Amanda satu diantara jutaan orang yang penasaran siapa perancang dibalik baju pengantin itu. "Siapapun yang mendesain pasti adalah orang yang luar biasa beruntung," tambahnya.

sumber : Antaranews.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...