skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 14 April 2011

Giggs Anggap Chicharito Setara Solksjaer

Javier Chicharito Hernandez © AP
Javier Chicharito Hernandez

Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs menuturkan pendapatnya kalau Javier Hernandez memiliki peran penting di Manchester United dan bisa disejajarkan dengan Ole Gunnar Solksjaer.

Ole "The Baby Face" Solksjaer memang selalu tampil untuk mencetak gol penting bagi MU. Meskipun ia kerap kali tampil dari bangku cadangan. Satu gol yang akan selalu dikenang The Red Devils adalah gol saat merebut gelar juara Liga Champions tahun 1999.

Selain sama-sama memiliki wajah yang sama-sama 'imut', Chicharito juga selalu mencetak gol penting. Bahkan menurut gelandang asal Wales ini, peran pemain Meksiko ini sudah terlihat sejak laga pra musim di Amerika Serikat lalu.

"Sejak di pre season lalu Chico ketajamannya sudah terlihat. Ia mirip dengan Ole yang selalu mencetak gol penting dan selalu ingin mencetak gol penting," kata Giggs.

Peran penting Hernandez lainnnya, menurut pemain yang belum ingin pensiun ini adalah ia pandai menciptakan ruang bagi Wayne Rooney dan rekan-rekan timnya. "Ini juga memiliki dampak yang besar terhadap tim karena Wayne mampu mencari ruang di sampingnya. Ia juga memberi ruang bagi wayne seperti yang ia lakukan saat melawan Chelsea," jelasnya.

"Jadi peran Chico sangat penting. Bukan hanya untuk golnya tapi bagi seluruh tim," tegas Giggs

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...