skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 11 April 2011

Cara Meisya Siregar Turunkan BB Turun 26 kg


Beby Romeo-Meisya

Pemain sinetron dan presenter Meisya Siregar sedang menjalani program diet setelah melahirkan. Ia berujar upayanya itu berhasil dengan menurunkan 26 kg berat badannya sejak melahirkan anak kedua September 2010 lalu.

"Aku kan lagi diet, kemarin setelah melahirkan sempat naik 26 kg. Belum 6 bulan aku sudah balik ke berat badan semula. Sekarang 50 kg, dari 74kg," ujar Meisya Siregar di Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (10/4/2011).

Upaya Meisya menurunkan berat badan, tak terlepas dari menjaga pola makan yang sehat dan olahraga teratur. "Aku sudah menemukan cara menurunkan berat badan dengan sehat , artinya selain ASI yang secara natural menurunkan bobot badan, juga diiringi pola hidup sehat dengan berolahraga," ucapnya.

Masih kata Meisya, dalam upaya menurunkan berat badan, dirinya tak mau harus berpantang dalam hal makanan, termasuk mengkonsumsi es krim yang menjadi makanan favoritnya. "Aku nggak pantang karena mau makan sebanyak apapun, kalau energi banyak yang dikeluarkan dan sesuai dengan pemasukan itu juga ngga akan bikin gemuk," terang Meisya

sumber : http://id.omg.yahoo.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...