skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 14 April 2011

Ronaldo: Saya Tunggu United di Final Champions

Cristiano Ronaldo (c) AP
Cristiano Ronaldo

Penyerang berbahaya milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya akan teramat senang melawan mantan klubnya, Manchester United pada final Liga Champions di Wembley bulan Mei mendatang.

Setan Merah menyingkirkan Chelsea di babak perempat final Liga Champions yang membuat mereka berhadapan dengan Schalke di babak semifinal. Sementara Ronaldo mencetak gol tunggal untuk menyudahi perlawanan Tottenham Hotspur di babak perempat final untuk mewujudkan harapan banyak pihak agar tercipta El Clasico di babak semifinal.

Ronaldo kini berharap bisa menyingkirkan Barcelona di babak semifinal agar dapat berhadapan dengan Manchester United di babak final.

"Saya ingin bermain melawan Manchester United," ucap Ronaldo kepada Daily Telegraph. "Jika anda menanyakan kepada saya apakah saya menginginkan Real Madrid bertemu Manchester United pada laga final di Wembley, maka tak diragukan lagi, tentu saja saya ingin hal itu terjadi."

"Jika itu benar adanya, maka saya akan sangat, sangat bahagia. Saya masih mempunyai banyak teman disana, kenangan dan saya menginginkan hal itu terjadi. Saya habiskan 6 tahun yang sangat berarti disana."

Namun, bintang asal Portugal juga sedikit realistis, mengingat tim yang menghadang mereka di babak perempat final adalah Barcelona.

"Laga final sepertinya masih jauh berada di depan. Saya tidak suka menggunakan istilah balas dendam. Saat ini, kami (Madrid dan Barca) adalah dua tim terbaik dunia."

"Saya akan membuat penonton di seluruh dunia duduk nyaman dan menikmati pertandingan ini. Kami sudah banyak berkembang sekarang dan kami yakin bisa menempuh babak final," ucap Ronaldo dengan penuh keyakinan.

Madrid dan Barca sebelumnya akan saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol akhir pekan ini. Berikutnya kedua tim juga akan saling berhadapan di final Copa Del Rey minggu depan.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...