skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 12 April 2011

Ancelotti: United Pantas Menang

Carlo Ancelotti saat melihat Chelsea tumbang di Old Trafford. (GettyImages)
Carlo Ancelotti

Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mengaku kecewa tak mampu memaksimalkan penguasaan bola yang dimiliki Nicolas Anelka dkk di Old Trafford dan harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 1-3 dari Manchester United.

Dengan kembali memainkan Fernando Torres sebagai starter dan mencadangkan Didier Drogba, The Blues sebenarnya tampil mendominasi pada menit-menit awal babak pertama, namun gagal mempertahankannya hingga paruh kedua.

Drogba yang masuk menggantikan Torres sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, namun gol cepat dari Park Ji-Sung tak lebih dari semenit setelah gol Drogba memastikan tiket semifinal untuk Setan Merah.

"Kami menguasai pertandingan selama 25 menit babak pertama tapi tak mampu mencetak gol, kami punya peluang dan tak bisa memanfaatkannya, dan ketika pada akhir babak pertama mereka mencetak gol, hal itu menjadi sangat sulit bagi kami," kata Ancelotti usai pertandingan pada Sky Sports.

"Kami mampu bangkit di babak kedua, bahkan dengan sepuluh pemain, tapi pada akhirnya hal itu tak cukup,"

"Permainan berjalan seimbang hingga akhir pertandingan, penampilan kami tak terlalu buruk tapi menurut saya akhirnya United memang pantas menang,"

Tentang keputusan memainkan Torres sejak menit awal, Ancelotti mengatakan, "Kami harus yakin, harus bersabar padanya (Torres), dia akan bangkit dan mencetak gol. Drogba bermain fantastis di babak kedua, bertenaga, dan mencetak gol. Dia masuk sebagai pemain pengganti tapi penampilannya sangat bagus,"

Kekalahan dari United memastikan John Terry dkk tanpa gelar musim ini, setelah tertutup peluangnya menjuarai Premier League.

"Musim in sangat berat, tapi kami harus menatap ke depan dan mencari solusi untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan. Jadi, kami harus bangkit dari kekalahan dan kekecewaan ini dan menatap pertandingan berikutnya," pungkas mantan pelatih AC Milan itu

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...