skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 10 April 2011

Alasan Sandra Dewi Lebih Suka Lelaki Luar Negeri

Alasan Sandra Dewi Lebih Suka Lelaki Luar Negeri

Artis peran yang juga bintang iklan Sandra Dewi (27) dikabarkan saat ini tengah memiliki hubungan spesial dengan seorang lelaki asal Jepang. Ketika dikonfirmasi seusai acara Symphony for Japan di Jakarta Convention Center, Sabtu (9/4/2011) malam, Sandra justru mengelak bahwa pria yang sedang dekat dengannya itu kekasihnya. "Kalau cowok Jepang, ya enggak tahu ya. Belum (pacaran), masih teman, ya dekat aja," kata Sandra, yang belum mau mengungkapkan identitas lelaki itu.

Kalau akhirnya kelak berpacaran dengan pria Jepang, Sandra memiliki alasan. "Maunya lokal, tapi yang lokal enggak mau sama saya," candanya. "Ya, kalau sama orang lokal ya biasa aja. Aku senang sama orang luar, karena aku bisa jadi banyak belajar, enak ngobrol. Dengan orang luar itu bisa tukar pikiran," imbuhnya.

Jadi, benarkah pria Jepang itu merupakan kekasihnya? "Ya, kalau memang pacaran, saya bakal kasih tahu, karena aku banyak ketemu orang luar negeri," elaknya lagi.

sumber : KOMPAS.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...