skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 11 April 2011

JYJ Gelar Konser Amal Di Jepang, Dijegal AVEX?


JYJ / AsianPlus

Berita ini didapat dari sebuah sumber di Jepang. Media setempat juga menyebut AVEX akan menjegal langkah JYJ di Jepang. Salah satunya adalah konser amal yang akan digelar JYJ dalam waktu dekat ini. Seperti yang diketahui, setelah bencana gempa dan tsunami menyapu sebagian wilayah Jepang, banyak artis Korea yang berbondong-bondong membantu para korban. JYJ adalah salah satunya.

JYJ yang memperoleh popularitas besar dan memiliki banyak penggemar di daerah yang terkena gempa akan menggelar konser amal di Yokohama Arena (Kanagawa) tanggal 7 Juni mendatang. Semua pemasukan dari konser tersebut akan disumbangkan ke korban gempa dan membantu relokasi pasca gempa. Namun kelangsungan konser amal itu terancam saat AVEX diberitakan akan mencampuri rencana tersebut.

Walau masih belum tentu benar, tapi wacana ini pun menjadi kontroversi beberapa waktu lalu. Mengingat AVEX punya pengaruh yang cukup besar di industri musik Jepang, banyak yang mengkhawatirkan kesuksesan konser JYJ tersebut. Pasalnya, JYJ dulunya adalah personel TVXQ yang menjadi salah satu ‘anak emas’ AVEX. Bersama TVXQ, Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu mendapat perlakuan bak bintang papan atas di Jepang.

Baca sub-berita selengkapnya (Hapus Pemberitaan & Publikasi Konser, Takut Rugi, Manajemen Rilis Video Keseharian JYJ, Batal Konser Di Indonesia & Singapura, Micky Akrab Dengan Lee Da Hae) di tabloid ASIANPLUS Edisi 420 (6-12 April 2011) yang beredar minggu ini.

sumber : http://www.asiangrup.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...